Cara Terbaru Mendapatkan Dollar Di Facebook

Bagaimana sih dapat uang dari internet? 

Ada banyak cara mendapatkan uang dari internet. Kali ini saya akan akan membahasa berpenghasilan dari facebook, yang mungkin sudah banyak orang melakukan ini namun juga tidak bisa di pungkiri bahwa tidak semua orang percaya dan memahami aturan mainnya.

Banyak sekali di internet yang beredar tentang tata cara mendapatkan uang di Facebook, dan tidak sedikit pula mereka dengan mudah memulainya. Nah web Smmok-fb yang satu ini cukup sederhana buat anda mendapatkan uang dari Facebook. 

Sistem yang di pakek hampir sama dengan web yang anda sering jumpai seperti contoh web atau aplikasi menambah follower IG atau subscriber akun Youtube dan yang lainny. Namun di Smoke ini bagi mereka yang ingin beriklan di Facebook atau menayangkan kampanye iklan harus berbaya seperti pada umumnya, jadi mereka beriklan dan anda yang menyukai atau yang komentar di kampanye mereka, lalu anda dapat bayaran sesuai dari harga yang ditentukan pengiklan tersebut.

Smmok-fb ini menyediakan 2 penawaran khusus buat kita pertama :


Sebelum lanjut lebih jauh, Smmok-fb menggunakan mata uang RUB yaitu mata uang Rusia dan cara Penarikannya cukup sederhana pula, anda cukup buat akun webmony atau kartu kredit jika punya.
Dari setiap tugas yang anda selesaikan anda dapat penghasilan sekitar 0.60-0.371 Rub dan setiap hari selalu banyak tugas yang menghapiri anda, cuma butuh waktu kurang lebih dari 3 menit anda bisa menyelesaikan tugas-tugas itu.

Intinya mereka menajalankan iklan di Facebook dan anda yang di bayar dari akun Facebook anda sendiri dengan menyelesaikan tugas dari web ini. Anda bisa melakukan penarikan ketika sudah samapi 68 RUB.

Untuk mendaftar sangat mudah silahkan klik Daftar  lalu masukan alamat email anda dan konfirmasi email terus selesai.

Anda sudah bisa menjalankan tugas dan mendapatkan uang bagi anda yang ingin berpenghasilan di Facebook dengan mengklik PEMAIN atau anda klik PELANGGAN untuk untuk melakukan kampanye iklan di Facebook.

Untuk detail tata cara main dan yang lainnya mengenai Smmok-fb silahkan cek di Youtube sudah banyak sekali yang share dan review di berbagai web jika anda ragu mengenai yang satu ini.

Comments

  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

BULAN DAN KERUPUK KARYA YUSEP MULDIANA

Naskah Drama Teater - Mak Comblang

11 Sistem Tubuh Utama Berkontribusi Penting Dalam Homeostasis